Selasa, 06 Juni 2017

Download Bandicam 3.4.0 Full Version



Hello Guys! Welcome back to my blog. Hari ini saya akan share software recorder yang bisa kalian pakai untuk merekam aktivitas layar ataupun untuk webcam menggunakan kamera laptop anda. Software multifungsi yang banyak digunakan untuk membuat video tutorial. Software apa lagi kalau bukan bandicam.

Bandicam memiliki banyak sekali fitur bermanfaat bagi anda yang sering membuat video tutorial di laptop anda. Denagn bandicam anda bisa membuat video secara fullscreen atau hanya wilayah tertentu. Dilengkapi dengan drawing tool, anda bisa menulis di layar saat melakukan video recording.

Bandicam dilengkapi dengan gaming mode dan screenshooot mode. Anda bisa meminimizenya di tray system dan menjalankannya dengan keyboard shortcut agar tidak mengganggu video anda. Secara otomatis, bandicam akan menyimpan semua file anda di folder defaultnya.

Kualitas sofftware ini tidak perlu diragukan lagi. Telah terbukti bahwa bandicam adalah software yang paling banyak dipakai untuk membuat video tutorial. Selain karena fitur, bandicam juga ringan sekitar 15 MB yang tidak mengganggu ketika anda menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Tunggu apa lagi, silahkan download bandicam versi terbaru secara full version dan gratis hanya di blog ini. Download melalui link dibawah ini (15 MB).

==> Download Bandicam 3.4.0 Full For PC <==

Silahkan kunjungi link berikut untuk melihat software recorder terbaik lainnya : Recording Software

Nantikan terus update software menarik dan game seru lainnya hanya disini. Kalau kalian punya pertanyaan ataupun request mengenai game, software atau trik, silahkan sampaikan melalui komentar dibawah. GOOD JOB!!!



» Thanks for reading: Download Bandicam 3.4.0 Full Version
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

0 komentar: