Jumat, 28 Oktober 2016

Download Microsoft Office 2016 Enterprise Terbaru Full Version


Microsoft Office merupakan software perkantoran (office) yang terbaik dan paling banyak digunakan di seluruh pengguna komputer di dunia. Siapa yang tidak kenal dengan paket perkantoran yang satu ini, hampir semua komputer atau laptop di seluruh dunia menggunakan software ini di komputernya. Bahkan Star Office atau Abi Word pun kalah saing dengan software ini.

Pegawai kantoran, siswa, ataupun lembaga les pada umumnya menggunakan software ini sebagai paket perkantoran default untuk komputer mereka.


 Microsoft Office adalah sebuah paket kantor yang mencakup berbagai macam aplikasi, layanan dan penyaji. Ini sudah termasuk sejumlah besar program yang sangat populer seperti Word, Excel, PowerPoint, Microsoft Access, Outlook, OneNote, maupun aplikasi-aplikasi seperti Microsoft Publisher, Skype for Business, Microsoft Project, Microsoft Visio, dan SharePoint Designer.
Disertakan juga dalam paket ini penyaji atau server misalnya Microsoft Search Server dan Lync Server, demikian juga layanan-layanan seperti Docs.com dan Microsoft Update. Keanekaragaman yang luas program dan layanan tersebut memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak macam tugas, dan khususnya bermanfaat untuk bisnis-bisnis, pelajar dan akademis. Dengan Microsoft Office, para pengguna dapat menciptakan dokumen teks, lembar kerja, presentasi, mengakses dan mengelola email, membuat catatan, merancang situs web, menyelenggarakan konferensi video, dan masih banyak lagi. Semua itu dapat diselesaikan secara mudah dan efektif. Seperti halnya banyak program yang disertakan dalam Microsoft Office yang digunakan oleh berjuta-juta pengguna, program tersebut hampir-hampir menjadi penentu standar dalam bidang mereka masing-masing.

Semua aplikasi, server dan layanan yang disertakan di dalam Microsoft Office kompatibel dengan sistem operasi produk dari Microsoft yaitu Windows. Beberapa aplikasi mandiri seperti Word, Excel dan PowerPoint, juga memiliki versi untuk OS X. Ada juga versi khusus untuk peranti mobil, yang disebut dengan Microsoft Office Mobile, yang meliputi versi spesial dari Word, Excel dan PowerPoint. Semua materi yang disertakan dalam Microsoft Office diperbarui secara reguler.


Pengembang :               Microsoft
Rilis stabil :                  15.13.1 (7 Agustus 2015; 14 bulan lalu)
Rilis pratayang :           16.0.4229.1023 (10 September 2015; 13 bulan lalu)
Sistem operasi :            Windows 7 dan lebih baru, Windows Server 2008 R2 dan lebih baru, OS X Yosemite dan lebih baru, Serambi IA-32, x64
Ketersediaan bahasa :   40 bahasa
Jenis :                           Paket aplikasi perkantoran
Lisensi :                        Perangkat lunak kongsi

Langsung saja Download Microsoft Office 2016  Terbaru Full Version pada link dibawah ini.
Download Microsoft Office 2016
@part 1 GB part 3 100 mb
==> Part 1 <==
==> Part 2 <==
==> Part 3 <==

nb : Gunakan aktivator seperti KMSPicho untuk aktivasi permanen



» Thanks for reading: Download Microsoft Office 2016 Enterprise Terbaru Full Version
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

0 komentar: