Rabu, 07 Desember 2016

Download Avant Browser Ultimate 12.5 2016 Terbaru

By Admin dmsinambela  |  23.59 2 comments

Image result for avant browser adalah


Hello Guys, welcome back to my blog. Kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software browser yang handal, baik dalam kecepatan dan interface. Avant Browser merupakan browser handal yang dikembangkan untuk menjelajah lebih cepat dibanding browser lain.

Avant Browser adalah browser yang cepat, stabil, user-friendly, dan merupakan multiwindow browser. Browser ini mirip Interneet Explorer namun jauh lebih baik dibanding IE.
vant Browser tergolong freeware, dibuat oleh Anderson Che, programmer yang berasal dari China, dikembangkan oleh Avant Force yang menyatukan 3 layout engine dalam 1 jendela. Versi terbaru dari avant browser adalah 12.5 yang baru dirilis 2016 ini.

Kelebihan Avant Browser :

Records Cleaner: Dengan Avant Browser Anda dapat dengan mudah menjaga privasi dengan menghapus alamat yang sudah terketik, Auto-Complete Passwords, Cookies, History, Temporary Internet Files dan Search Keywords.

-Safe Recovery: Apabila Avant Browser tertutup secara tidak sengaja, seluruh halaman web yang terbuka dapat dengan mudah dibuka kembali secara otomatis apabila Avant Browser diaktifkan lagi.

-Melindungi Kerahasiaan : Melindungi privasi pengguna dgn Menghapus semua jejak browsing: Typed URL, otomatis selesai, Cookie, Sejarah, Internet Files dll. Avant Browser’s antarmuka user-friendly baru membawa tingkat kejelasan dan efisiensi Anda untuk browsing pengalaman, dan sering upgrade telah terus meningkatkan kehandalan. Avant Browser adalah freeware yang benar. 100% Gratis! Tidak pernah ada biaya untuk Anda. Tidak ada keterbatasan. Tidak ada adware. Tidak Spyware

-Skins: Ekspresikan kreativitas Anda dengan membuat skin Avant Browser sendiri dengan sebuah program bernama Avant Browser Skin Factory, atau gunakan skin yang telah dibuat oleh orang lain dengan tools yang lain

Untuk lebih lengkapnya, silahkan coba sendiri dan download pada link dibawah ini (90 MB).

Mirror        ==> Download Avant Browser Ultimate 12.5 2016 <==

Lihat juga Browser terbaik lainnya disini : Browser Terbaik

Nantikan terus software menarik dan game seru lainnya hanya disini. Buat kamu yang punya request mengenai game, software ataupun trik bisa dituliskan melalui kolom komentar dibawah. GOOD JOB!!!



» Thanks for reading: Download Avant Browser Ultimate 12.5 2016 Terbaru
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

2 komentar:

  1. kalo kelebihan dibanding chrome/firefox apa ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. memakan lebih sedikit memori gan.. kalo chrome n firefox lebih besar

      Hapus