Kamis, 03 November 2016

Download Game Plants Vs Zombies 2 Zombatar Full Version

By Admin dmsinambela  |  22.06 1 comment


Buat para pecinta game offline tentu sudah akrab dengan game yang satu ini. Sesuai dengan namanya, game ini menceritakan tentang perlawanan para tanaman melawan zombie jahat yang mau masuk ke rumah anda.

Game Plantz Vs Zombies ini merupakan game strategi dimana anda harus merancang strategi terbaik untuk membunuh semua zombie. Sedikit tentang game ini, terdapat 49 jenis tanaman yang berbeda-beda, anda hanya boleh memilih maksimal 10 tanaman untuk melawan zombie.
Menurut saya, game PVZ ini merupakan salah satu game yang seru untuk dimainkan, ada berbagai tingkatan yang akan mengasah kemampuan anda dalam mengatur strategi. Anda harus mengumpulkan matahari untuk membeli tanaman dengan harga yang yang tertera.

Versi yang saya bagikan kali ini adalah  PVZ versi 2 Full Version. Pada Versi ke-2 ini terdapat fitur Zombatar yaitu anda dapat membuat zombie versi sendiri sesuai dengan keinginan anda.

Langsung saja download Plants Vs Zombies terbaru Zombatar pada link dibawah ini :

Media Fire  57 MB==> Download Game Plants Vs Zombies 2 Zombatar terbaru <==
Dbree         57 MB==> Download Game Plants Vs Zombies 2 Zombatar terbaru <==

Silahkan kunjungi link berikut untuk melihat Game Terbaik lainnya : Game Terbaik

Nantikan terus update software menarik dan game seru lainnya hanya disini. Kalau kalian punya pertanyaan ataupun request mengenai game, software atau trik, silahkan sampaikan melalui komentar dibawah. GOOD JOB!!!



» Thanks for reading: Download Game Plants Vs Zombies 2 Zombatar Full Version
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

1 komentar: