Minggu, 15 Januari 2017

Download Kumpulan 500 English Font Keren Dan Elegan

[www.dmsinambela.blogspot.com] download 500 font gratis

Hello!!! Welcome to this blog. Setelah sudah cukup lama saya tidak membuat posting. Di awal tahun 2017 ini saya akan membagikan kepada anda sebuah sebuah pack font English keren yang bisa anda download gratis di blog ini.

Font merupakan kebutuhan penting bagi beberapa orang, khususnya designer grafis. Di Windows sendiri sudah terinstal ratusan font yang siap digunakan. Namun, seiring berjalannya waktu. Beberapa user merasa bosan dengan font yang itu-itu saja. Misalnya ketika ingin melakukan presentasi. Tentunya dituntut menampilkan tampilan seindah mungkin agar peserta tertarik menyaksikan. Untuk membuat tampilan indah tersebut. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan font indah dan menarik.

Begitu juga dengan designer, tentu dibutuhkan kreativitas maksimal untuk menciptakan suatu karya yang indah. Termasuk dari segi pemilihan font.

Di internet terdapat jutaan font gratis dan berbayar yang bisa anda instal di komputer anda. Untuk mendapatkan font yang menarik dan keren, anda tidak harus menggunakan font berbayar. Tersedia banyak free font menarik dan keren yang bisa anda dapatkan secara legal.

Font yang saya bagikan kali ini adalah jenis font English font, saya kurang tahu pasti mengapa dinamakan Enlish Font. Namun, saya simpulkan font-font ini tidak berkesan lebay, cocok buat anda yang membutuhkan font untuk presentasi.

Dalam satu pack font ini, terdapat 500 font yang siap anda instal di PC anda. Tentunya saya tidak perlu menjelaskan lagi bagaimana cara menginstal font. Pasti kalian semua sudah mengerti bukan.

Nah, berikut ini saya sertakan beberapa tampilan font yang terdapat pada pack font yang anda download.




Keren dan elegan bukan.. Langsung saja download 500 font dalam 1 file rar pada link dibawah ini (18 MB)

Mirror            ==> Download Kumpulan 500 English Font Keren Dan Elegan <== 
Media Fire     ==> Download Kumpulan 500 English Font Keren Dan Elegan <==

Nantikan kumpulan font keren dan elegan lainnya hanya disini. GOOD JOB!!!



» Thanks for reading: Download Kumpulan 500 English Font Keren Dan Elegan
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

0 komentar: