Selasa, 06 Juni 2017

Download Tor Browser 6.5.3 Full Version



Hello Guys! Welcome back to my blog. Kali ini saya akan update Tor Browser yang terbaru buat kalian semua pengunjung setia blog ini.

Tor Browser memang sering melakukan update untuk memperbaiki fitur ataupun menghilangkan bug-bug. Salah satu browser yang cukup populer ini adalah salah satu aplikasi yang wajib anda miliki di PC anda, terutama buat anda yang sering di block internet positif atau DNS bersih.

Dengan browser handal ini, semua block dibobol habis tanpa terkecuali. Selain itu Tor Browser juga mengamankan gerak-gerik anda ketika berselancar internet. Kegunaan yang seperti ini sering dimanfaatkan para hacker untuk beraksi. Singkat cerita, apapun tantangannya hadapi dengan Tor Browser.

Walaupun dianjurkan untuk situs yang terblock, namun browser ini sangat tidak dianjurkan pada anda yang cuma ingin browsing pada situs-situs yang masih bisa dikunjungi dengan browser biasa. Karena browsing dengan Tor akan terasa lebih lambat dibanding dengar browser lainnya.

Tak perlu panjang lebar, langsung download Tor Browser 6.5.2 For PC pada link di bawah ini.

Google Drive    ==> Download Tor Browser Terbaru 6.5.3 <==


Silahkan kunjungi link berikut untuk melihat koleksi browser terbaik lainnya : Koleksi Browser

Nantikan terus update software menarik dan game seru lainnya hanya disini. Kalau kalian punya pertanyaan ataupun request mengenai game, software atau trik, silahkan sampaikan melalui komentar dibawah. GOOD JOB!!!



» Thanks for reading: Download Tor Browser 6.5.3 Full Version
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

0 komentar: