Kamis, 10 November 2016

Download Winamp Pro 5.7 Terbaru Full Version+Skin

By Admin dmsinambela  |  21.52 2 comments



Hello guys, welcome back to my blog. Setelah beberapa waktu lalu saya membagikan pemutar media GOMPlayer. Nah, di kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali sebuah media player. Sebuah software yang menurut saya setara levelnya dengan GOMPlayer. Walaupun dari segi fitur dan tampilan Winamp kalah, namun Winamp mengungguli GOMPlayer dalam hal ukuran dan kecepatan akses. Sangat disarankan untuk kamu yang PCnya lemot dan lambat.

Kalian harus tahu kalau Winamp itu sudah dipercaya selama bertahun-tahun sebagai pemutar media favorit para user. Tidak seperti VLC ataupun GOMPlayer yang masih baru, Winamp ini sudah cukup berumur namun kemampuannya tak bisa diragukan lagi.

Winamp dikembangkan oleh Nullsoft Inc. Software ini tergolong sudah cukup tua. Versi pertama dimunculkan pada tahun 1997 dan versi terbaru baru saja dirilis pada awal tahun 2016 ini.

Untuk postingkan kali ini, saya akan bagikan Winamp terbaru yaitu versi 5.7 Build 3315. Pada versi ini tampilan Winamp cukup berbeda dari versi sebelumnya. Kualitas suara yang dihasilkan lebih jernih dibandingkan menggunakan software pemutar media lain seperti GOMPlayer atau yang lainnya.

Sedikit info mengenai software ini :

Nama Software : Winamp Pro 5.70 Build 3315b.exe
Pengembang : NullSoft Software
Versi Terbaru : Winamp 5.70
Ukuran : 18 MB
Ranking (media player terbaik) : 2
Rating : 7/10
License : Free
Terakhir dirilis : Januari, 2016
Operation Sytems : Windows all version
Language : Multiple (Indonesia, English, Spainish, Deutch, Italiano, Portuguesa, etc

Seperti beberapa pemutar media lainnya, Winamp juga mendukung perubahan skin/tema. Anda bisa mengganti skin Winamp sesuai keinginan anda. Namun, terlebih dulu anda haru mendownload skin Winamp dari situs resminya. Tapi anda tenang saja, anda tidak perlu repot-repot karena disini saya sudah menambahkan beberapa skin yang bisa anda terapkan pada Winamp anda.
1. Extrak File Skin ke C:\Program Files\Winamp\Skins
2. Buka Winamp>Winamp Menu>Skin>Pilih Skin
3. Mantap!!!

Untuk aktivasi Winamp Pro sudah saya sediakan keymakernya pada file rar yang anda download. Silahkan aktivasi sendiri di PC/Laptop anda.

Langsung saja download Winamp Pro 5.7 Terbaru Full Version+Skin Pada Link dibawah ini (18 MB)

Google Drive           ==> Download Winamp Pro 5.7 Terbaru+Skin <==

Nantikan juga software menarik dan game seru lainnya hanya disini. Buat kamu yang punya request mengenai software, game ataupun trik silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. GOOD JOB!!!



» Thanks for reading: Download Winamp Pro 5.7 Terbaru Full Version+Skin
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

2 komentar: