Senin, 05 Juni 2017

Download Game Halo Combat Envolved HC For PC (425 MB)



Hello Guys! Welcome back to my blog. Kembali lagi saya akan share game yang tentunya sudah di high compress untuk kalian pengunjung setia blog ini. Setelah sebelumnya saya berbagi game perang yang seru IGI 2 Covert Strike (lihat juga IGI 2 Covert Strike For PC) kali ini saya juga akan kembali berbagi game perang, tapi kali ini saya akan berbagi Halo Combat Evolved yang tidak kalah seru pastinya.

Halo Combat Evolved adalah game petualangan di luar angkasa melawan alien-alien jahat. Pada game ini, anda akan dikirim ke planet lain untuk memusnahkan alien dan menjadi satu-satunya yang bertahan hidup. Latar setiap misi akan berbeda-beda, dan akan semakin menarik saat anda bermain hingga misi yang lebih sulit. Anda akan melawan alien di pesawat tempur ataupun tempat persembunyian. Bagi saya game ini cukup menarik.

Visualisasi game ini sudah cukup baik, mengingat teknologi pada tahun-tahun lalu belum secanggih sekarang, namun game ini tetap masih bisa dikatakan standard untuk game 3D. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat screenshoot dibawah ini.

Seperti game yang saya bagikan sebelumnya, Halo Combat ini sudah di highly compressed sehingga akan menghemat kuota download dan waktu anda. Jadi langsung saja download Halo Combat Envolved pada link dibawah ini (425 MB)

==> Download Halo Combat Envolved HC For PC <==

Perhatian kepada anda yang menggunakan laptop atau notebook dengan RAM rendah, sebaiknya jangan memainkan game ini sambil membuka aplikasi lain agar tidak lelet. Terlebih dahulu tutup aplikasi lain sebelum memainkan game ini.

Silahkan kunjungi link berikut untuk melihat Kumpulan Game Highly Compressed lainnya : Kumpulan Game Highly Compressed

Nantikan terus update software menarik dan game seru lainnya hanya disini. Kalau kalian punya pertanyaan ataupun request mengenai game, software atau trik, silahkan sampaikan melalui komentar dibawah. GOOD JOB!!!



» Thanks for reading: Download Game Halo Combat Envolved HC For PC (425 MB)
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

0 komentar: