Senin, 05 Juni 2017

Download GTA San Andreas Highly Compressed 600 MB Full

By Admin dmsinambela  |  22.53 1 comment



Hello Bro! Welcome back to my blog. Hari ini saya akan berbagi game menarik yang sudah populer mulai saya kecil dulu. Sebuah game legendaris dari Rockstar Games yang mendunia kini kembali menjadi pilihan saya untuk postingan kali ini.

Menceritakan petualangan seorang pemuda di kota San Andreas, Amerika Serikat. Sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi, anda juga pasti sudah tahu bukan.? Bahkan sampai tahun ini, di rental PS pun ramai orang yang masih memainkan game satu ini.

Game ini berkesan susah-susah gampang. Susah ketika sudah bintang 5, gampang ketika sudah pakai cheat. Menghindari kejaran polisi, geng jalanan dan bertahan hidup. Banyak dari pemainnya malah menggunakan kode cheat agar lebih mudah memainkannya.

Game ini sudah dikompresi sehingga tidak akan memakan banyak kuota untuk mendownload. Cara pengekstrakan dan penginstalan sudah saya sediakan dalam file rarnya. Download GTA SA For PC Free pada link dibawah ini.

Googllw Drive            ==> Download GTA SA FOR PC Highly Compressed (131 MB) <==

Silahkan kunjungi link berikut untuk melihat koleksi Game Petualangan  terbaik lainnya : Koleksi Game Petualangan

Nantikan terus update software menarik dan game seru lainnya hanya disini. Kalau kalian punya pertanyaan ataupun request mengenai game, software atau trik, silahkan sampaikan melalui komentar dibawah. GOOD JOB!!!



» Thanks for reading: Download GTA San Andreas Highly Compressed 600 MB Full
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

1 komentar: