Senin, 05 Juni 2017

Download Game Moto GP 3 Highly Compressed For PC



Hello Guys! Welcome back to my blog. Kali ini saya akan membagikan game Sport Moto GP 3 yang bisa kalian mainkan di PC. Sebenarnya saya tidak terlalu suka game racing, tapi berhubung buat memenuhi postingan blog, saya download dan posting ke blog ini. Jika kalian tertarik, bisa cek disini game racing lainnya >>Kumpulan Game Sport<<

Game Moto GP 3 adalah game Sport 3D yang bisa kalian mainkan tanpa harus diinstal alias portable. Cukup ekstrak dan double klik aplikasinya.

Dengan desain yang masih tampak kurang menarik membuat saya enggan memainkannya berlama-lama. Wajar saja game ini sudah dibuat sudah cukup lama sekali, sehingga teknologi yang digunakan tidak secanggih yang sekarang. Namun bisa dikatakan tidak terlalu kuno untuk sebuah game 3D.

Seperti Moto GP aslinya, ada banyak rider kenamaan seperti Valentino Rossi, Dani Pedrosa dan banyak lagi. Anda memenangi beberapa kejuaraan untuk bisa membuka rider yang lainnya. Tidak mudah untuk memenangkan race, anda dituntut ekstra hati-hati jika tidak ingin terjatuh.

Bagi anda yang tertarik, bisa download game Moto GP 3 HC For PC Portable pada link dibawah ini.

Google Drive      ==> Download game Moto GP 3 Portable <==


Silahkan kunjungi link berikut untuk melihat Kumpulan Game Highly Compressed lainnya : Kumpulan Game Highly Compressed

Nantikan terus update software menarik dan game seru lainnya hanya disini. Kalau kalian punya pertanyaan ataupun request mengenai game, software atau trik, silahkan sampaikan melalui komentar dibawah. GOOD JOB!!!



» Thanks for reading: Download Game Moto GP 3 Highly Compressed For PC
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

0 komentar: