Selasa, 23 Mei 2017

Cara Menyadap SMS Pacar Dengan Aplikasi Penyadap SMS

[www.dmsinambela.com] cara menyadap hp pacar terbaru



Hello Guys! Welcome back to my blog. Setelah postingan sebelumnya saya selalu membahas tentang komputer, kali ini khusus akan membahas trik mengenai perangkat seluler seperti Android.

Trik ini kali ini adalah bagaimana cara menyadap SMS pacar atau siapa saja. Cara kerjanya ketika ada pesan masuk ke HP korban, maka pesan tersebut akan diteruskan ke nomor yang anda gunakan untuk penyadapan. Trik ini biasanya dilakukan untuk mengetahui obrolan-obrolan kekasihnya atau seseorang dengan orang lain.

Saya mengingatkan trik ini ditujukan hanya untuk pengetahuan dan kesenangan semata. Sangat tidak dianjurkan untuk digunakan dan merugikan orang lain. Saya tidak bertanggung jawab atas segala resiko yang akan timbul nantinya.

Untuk menjalankan cara ini kita membutuhkan sebuah aplikasi yang bisa anda download di PlayStore ataupun googling di blog-blog. Aplikasi yang dimaksud adalah penyadap SMS selanjutnya anda instal di HP korban.

Berikut ini langkah-langkah untuk menyadap SMS pacar via Android :
1. Download aplikasi 'Penyadap SMS' di PlayStore atau dimanapun. Kemudian instal di HP target yang akan dibajak SMSnya.
2. Secara otomatis, logo dan nama aplikasi akan beerubah menjadi 'Noteplus'. Tenang saja, ini merupakan penyamaran agar target tidak curiga pada aplikasi tersebut.
3. Jalankan aplikasi penyadap SMS. Selanjutnya akan kita setting agar bisa mengirimkan SMS.
4. Centang nomor 1 agar aplikasi berjalan otomatis ketika HP korban di hidupkan
5. Klik nomor 2. Centang seperti gambar, lalu klik opsi nomor telepon dan masukkan nomor telepon yang akan dikirimkan sms hasil penyadapan.
6. Kembali ke menu utama, centang modus sembunyi agar perangkat tidak memunculkan notifikasi pemberitahuan.
7. Centang gunakan password lalu masukkan password untuk membuka aplikasi ini nantinya.
8. Tekan tombol kembali, klik gembok dan masukkan password.
9. GOOD JOB!!!

Setelah anda mengikut langkah tersebut dengan benar. Maka setiap SMS yang masuk ke nomor telepon korban akan diteruskan langsung ke nomor HP yang anda masukkan. Tanpa memberikan notifikasi pemberitahuan kepada korban.

Ketika anda menutup aplikasinya, dan mencoba membuka kembali. Maka anda akan diminta untuk memasukkan password yang telah dimasukkan sebelumnya. Hal ini bertujuan agar korban tidak bisa membuka aplikasi tersebut.

Bagaimana? Work bukan? Ingat gunakan untuk hal sewajarnya saja. Jangan gunakan untuk kegiatan yang merugikan orang lain.

Kunjungi link berikut untuk melihat tips-trik android keren lainnya : Trik Hacking Android

Nantikan terus update software menarik dan game seru lainnya hanya disini. Kalau kalian punya pertanyaan ataupun request mengenai game, software atau trik, silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah. GOOD JOB!!!



» Thanks for reading: Cara Menyadap SMS Pacar Dengan Aplikasi Penyadap SMS
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

0 komentar: