Rabu, 09 November 2016

Download AVG Antivirus Terbaru 16.1.2 Offline Installer


Hello Guys, welcome back to my blog. Hari ini saya akan berbagi salah satu antivirus terbaik dan terlaris di dunia, yaitu AVG Antivirus. AVG adalah adalah salah satu software antivirus terbaik rancangan AVG Technologies. Sekilas tentang AVG Antivirus, dulunya software ini bernama AVG Technologies yang dikembangkan oleh perusahaan ini bernama Grisoft.

Versi terbaru saat ini adalah AVG versi 16.1.2 yang merupakan revisi dari AVG 15.
AVG merupakan software antivirus yang memiliki tingkat maintainability cukup tinggi. Dapat mengupdate dirinya sendiri selama Komputer memiliki koneksi dengan internet atau dengan mendownload update terbarunya di situs AVG. Update tersedia setiap hari dan merupakan salah satu kelebihan antivirus ini dibanding dengan beberapa antivirus lainnya.


Beberapa jenis proteksi meliputi antivirus, residen shield, link scanner, lisensi, identfy protection, anti rootkit, menghapus virus secara otomatis, melaporkan program-program yang diancam virus spyware, melaporkan program yang terkena virus, melacak cookie dalam web browser dan program, sampai pada pengamanan sistem, dan analisis komputer atau laptop kita yang dibenamkan antivirus ini. Untuk analisis komputernya kita diberikan opsi untuk mengatur sesuai keinginan kita terhadap keamanan komputer atau laptop.

Lisensi : Freeware
Developer : AVG Technologies
Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8/10

Langsung saja download AVG Antivirus Terbaru v.16.1.2 Terbaru Full Version pada link dibawah ini. (250 MB)

DropBox        ==> Download AVG Antivirus Terbaru v.16.1.2 <==
Media Fire    ==> Download AVD Antivirus Terbaru v.16.1.2 <==

Lihat juga Antivirus terbaik lainnya disini : Antivirus Terbaik

Nantikan terus software menarik dan game seru lainnya hanya disini. Buat kamu yang punya request mengenai game, software ataupun trik bisa dituliskan melalui kolom komentar dibawah. GOOD JOB!!!



» Thanks for reading: Download AVG Antivirus Terbaru 16.1.2 Offline Installer
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

0 komentar: