Minggu, 23 Oktober 2016

Download MKVToolNix Terbaru Full Version


MKVToolNix adalah software yang terdiridari beberapa tools seperti mkvmerge, mkvinfo, mkvextract, mkvpropedit dan mmg, yang dikembangkan oleh Moritz Bunkus yang memungkinkan pengguna untuk membuat, memanipulasi dan memeriksa file Matroska atau MKV dalam beberapa cara. Dengan MKVToolNix Kita dapat membuat, men-split, mengedit, muxing, demux, menggabungkan, ekstrak, dan memeriksa file Matroska dengan mudah.
MKVToolNix merupakan software Matroska Tool for Windows,Linux/Unix atau software Editing Video Terbaru yang memungkinkan kita untuk membuat Video sendiri dan menambahkan Subtitle dari Video yang telah kita buat tadi. MKVToolNix Full juga support beberapa file video populer seperti AVI, MPEG, MP4, MPEG, Ogg/OGM, RealVideo, MPEG1/2, h264/AVC, Dirac, VC1 serta mendukung Video Codec juga. Untuk Subtitle juga mendukung beberapa format mulai dari SRT, PGS/SUP, VobSub, ASS, SSA dan masih banyak lagi fitur-fitur yang dapat kita gunakan dari Software MKVToolNix Terbaru ini.
MKVToolNix ini bisa digunakan untuk versi Windows, MAC maupun Linux serta juga tersedia dalam Portable Edition. bagi anda yang membutuhkan software Editing Video terbaik yang mendukung berbagai format file Video dan Audio bisa langsung Download MKVToolNix 9 Full Terbaru.

Cara Install MKVToolNix

    Download MKVToolNix 8.1 Full Terbaru
    Extract file
    Run-As MKVToolNix 8.1 setup
    Instal seperti biasa
    Finish

Software audio dan video gratis ini adalah aplikasi lintas platform, yang tidak hanya tersedia untuk Mac dengan Windows, tapi juga tersedia untuk OS X, dan OS Linux. Aplikasi ini mendukung untuk banyak ekstensi format file audio dan video, namun sayangnya belum tersedia dalam format PortableApps. Ekstensi format file audio dan video yang didukung dalam MKVToolNix diantaranya adalah sebagai berikut :

Format video : AVI, MPEG, MP4, MPEG, Ogg / OGM, RealVideo, MPEG1 / 2, H264 / AVC, Dirac, VC1. Video codec suported termasuk VP9.
Format audio : AAC, FLAC, MP2, MP3, (E) AC3, DTS / DTS-HD, Vorbis, RealAudio.
Format subtitle : SRT, PGS / SUP, VobSub, ASS dan SSA.

Lisensi Freeware
Developer Moritz Bunkus
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10
Ukuran File 18.16MB (19,039,120 bytes)
Tanggal Rilis 29 Juni 2015

Langsung saja Download MKVToolNix Terbaru Full Version pada link dibawah ini
Google Drive     ==> Download MKVToolNix Terbaru Full Version <==
DropBox            ==> Download MKVToolNix Terbaru Full Version <==



» Thanks for reading: Download MKVToolNix Terbaru Full Version
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

0 komentar: