Minggu, 23 Oktober 2016

Download K-Lite Codec Pack All Version Terbaru


Hello Guys! Welcome back to my blog Kali ini saya akan memberikan suatu software yang gak kalah penting di PC kalian. Ok, check thi out.

Bagi anda yang hobby menonton video dan mendengarkan audio dari komputer anda, maka salah satu hal yang paling diperlukan adalah Codec. Semakin lengkap codec yang ada di komputer anda, maka semakin banyak pula jenis format audio dan video yang bisa dimainkan di komputer anda. Salah satu koleksi codec yang populer dan bisa anda dapatkan secara gratis adalah K-Lite Codec Pack!

K-Lite Codec Pack adalah software yang berisi kumpulan VFW/ACM codecs, DirectShow filters dan beberapa tools penting yang diperlukan untuk melakukan encoding dan decoding terhadap format audio dan video. Dengan K-Lite Codec Pack, anda bisa memainkan beragam format video dan audio baik yang format populer maupun format yang jarang dipakai.

K-Lite Codec Pack layak untuk anda pakai sebagai pelengkap codec di komputer anda karena beberapa hal antara lain:

1. Langsung terintegrasi dengan media player dan mendukung hampir semua jenis player default windows seperti windows media player, windows media center, windows media player classic, b.s player, zoomplayer, dan media player lainnya.
2. Codec K-Lite Codec Pack sangat stabil.
3. K-Lite Codec Pack tidak akan konflik dengan codec lain yang sudah terinstall di komputer anda.
4. Dan banyak lagi.

Dengan fitur dan keunggulan tersebut, maka K-Lite Codec Pack layak untuk anda gunakan sebagai codec pack di komputer anda. 

Untuk mempersingkat, silahkan langsung download K-Lite Codec Pack 12.3.5 Full Version Terbaru pada link dibawah ini (35 MB).

Google Drive        ==> Download K-Lite Codec Pack 12.3.5 Full Version <==
Drop Box             ==> Download K-Lite Codec Pack 12.3.5 Full Version <==

Buat kalian yang ingin melihat koleksi software multimedia lainnya klik disini : Koleksi Software Multimedia

Nantikan juga update software menarik dan game seru lainnya hanya disini. Buat kalian yang punya pertanyaan ataupun request mengenai software, game ataupun trik silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah. GOOD JOB!!!



» Thanks for reading: Download K-Lite Codec Pack All Version Terbaru
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

0 komentar: