Selasa, 06 Juni 2017

Download MEmu Emulator 2.9.3 Full Version


Hello Guys! Welcome back to my blog. Kali ini saya akan share aplikasi emulator yang oke untuk PC dan laptop anda semua. 

Emulator adalah software yang digunakan untuk menjalankan software sistem operasi yang berbeda, kali ini adalah emulator android. Emulator android adalah aplikasi PC yang dgunakan untuk menjalankan aplikasi android (.apk) di PC anda. Ada banyak emulator android yang terkenal. Sebagian besar sudah lebih dulu mengenal Bluestack dan Windroye sebagai emulator populer di kalangan user. Untuk melihat emulator lainnya anda bisa berkunjung melallui link berikut >> Daftar Emulator Android<<

Selain emulator yang tadi, ada emulator terbaru yang juga tidak kalah hebat. MEmu emulator adalah emulator yang cukup powerfull kemampuannya, anda bisa membuka dua aplikasi android yang sama di dua jendela aplikasi. Selain itu akan lebih gampang memainkan game seperti Clash Of Clans dan game lainnya.

Satu-satunya yang dipermasalahkan semua emulator adalah kecepatannya. Banyak emulator yang baik performanya, namun sangat lemot ketika diinstal di PC dengan spesifikasi rendah. Begitupun MEmu emulator akan berjalan lambat jika anda membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

MEmu emulator adalah emulator rekomendasi untukmu. Langsung download dan instal Memu emulator melalui link dibawah ini (264 MB) :

Google Drive       ==>  Download MEmu Emulator For PC <==

Silahkan kunjungi link berikut untuk melihat koleksi emulator terbaik lainnya : Daftar Emulator

Nantikan terus update software menarik dan game seru lainnya hanya disini. Kalau kalian punya pertanyaan ataupun request mengenai game, software atau trik, silahkan sampaikan melalui komentar dibawah. GOOD JOB!!!



» Thanks for reading: Download MEmu Emulator 2.9.3 Full Version
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

0 komentar: