Selasa, 27 Desember 2016

Download Geek Unistaller 1.42 Ringan Terbaik

By Admin dmsinambela  |  23.17 3 comments



Hello Guys, Welcome back to my blog. Senang sekali rasanya pada kesempatan ini bisa memberikan sedikit info yang bermanfaat bagi anda semua.

Pasti anda pernah menginstal software bukan? Kemudian anda berpikir untuk menguninstallnya namun malas untuk mencari file uninstallernya di Program Files? Lalu anda ingin menginstal software uninstalller tapi takut malah menambah beban PC anda. Nah, semua masalah itu bisa diatasi oleh software yang satu ini.

Sesuai judul diatas, rasanya memang tidak berlebihan jika saya menyebut Geek Uninstaller sebagai uninstaller paling ringan dan terbaik. Sebab, software ini hanya berukuran 6 MB saja, namun fiturnya sangat luar biasa. Software yang dirancang oleh Thomas Koen ini akan menampilkan seluruh aplikasi yang terinstal di PC/Laptop anda, beserta ukuran dan tanggal penginstalan.

Dengan Geek Uninstaller anda tidak hanya menghapus program, tetapi menghapus program sampai ke akarnya. Geek akan menghapus semua file registry suatu program tanpa sisa. Geek Unistaller menyediakan berbagai tampilan Bahasa, mulai dari Arabic sampai Vietnamnese, bahkan Bahasa Indonesia juga ada dalam softaware mungil ini.

Karena sizenya yang kecil, tentulah Geek tidak akan membebani PC sobat. Geek bersifat portable jadi anda tidak perlu memakan banyak memori untuk tempat pengistalannya. Untuk review lebih detail, silahkan kunjungi situs resminya DISINI.

Ok, langsung saja download Geek Unistaller pada link dibawah ini. (2 MB Rar)

Solid Files    ==> Download Geek Uninstaller v.1.42 <==
Media Fire   ==> Download Geek Uninstaller v.1.42 <==

Nantikan terus update software keren dan menarik lainnya hanya disini. Buat yang mau request software, game ataupun trik. Silahkan melalui kolom komentar dibawah.  GOOD JOB!!!



» Thanks for reading: Download Geek Unistaller 1.42 Ringan Terbaik
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

3 komentar: