Sabtu, 05 November 2016

Download Google Chrome v.47 Terbaru Full Version


Hello Guys, welcome back to my blog. Kali ini saya akan berbagi browser yang cukup tenar yakni Google Chrome.

Google Chrome atau disingkat Chrome adalah web browser freeware yang dirancang dan dikembangkan oleh Google Inc, dan merupakan web browser terbaru di antara ketatnya persaingan pasar Internet browser.

Google Chrome dirilis sebagai versi beta untuk system operasi Microsoft Windows pada bulan September 2008, dan sebagai versi stabil dirilis pada bulan Desember 2008. Menurut StatCounter, Google Chrome memiliki pasar sebesar 34% dari total penggunaan web browser di seluruh dunia, sehingga menjadi web browser yang paling banyak digunakan pada saat ini.

Chrome dirancang untuk menjaga Anda agar lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing yang sudah ada di dalamnya, pembaruan otomatis untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua pemutakhiran keamanan terbaru, dan yang lainnya.
Dengan masuk ke Chrome, maka bookmark, riwayat, dan setelan lainnya akan muncul di semua komputer Anda. Anda otomatis masuk ke semua layanan Google favorit juga.

Versi terbaru Google Chrome sampai saat ini adalah Google Chrome Versi 47. Pada versi ini terjadi penyempurnaan pada versi sebelumnya. Anda bisa mendownload software ini secara gratis dan full version di situs resminya. Bagi anda yang tidak mau repot-repot anda bisa download Google Chrome versi terbaru di blog ini.

Langsung saja download Google Chrome versi 47 terbaru pada link dibawah ini (44 MB)
Google Drive     ==> Download Google Chrome versi 47 terbaru <==


Lihat juga Browser terbaik lainnya disini : Browser Terbaik

Nantikan terus software menarik dan game seru lainnya hanya disini. Buat kamu yang punya request mengenai game, software ataupun trik bisa dituliskan melalui kolom komentar dibawah. GOOD JOB!!!



» Thanks for reading: Download Google Chrome v.47 Terbaru Full Version
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

0 komentar: